Selamat datang dan gabungan aj ya di blog saya, moga dapat memberikan manfaat kepada kalian semua

Minggu, 26 Juni 2011

Apa sih Peran Fakultas Adab-Sastra dan Kebudayaan Islam ?

Menyadari bahwa bahasa memiliki peran sentral dalam perkembangan global, sebagai alat komunikasi, tranformator ilmu pengetahuan dan teknologi, dan alat ukur tinggi-rendahnya sebuah peradaban, maka adalah sebuah kemestian untuk melahirkan sarjana yang ahli di bidang bahasa. Meyakini pula bahwa penataan kehidupan bangsa yang cerdas, berperadaban, damai, kondusif, dan civilized, maka diperlukan pemahaman dan keahlian dalam pembangunan budaya, peradaban dan sistem informasi serta sistem pemerintahan.
Menjawab semua tantangan tersebut, maka Fakultas Adab-Sastra dan Kebudayan Islam IAIN STS Jambi menyelenggarakan program studi untuk melahirkan sarjana yang kompetitif di bidang Sejarah dan Perdaban Islam, Bahasa dan Sastra Arab, Bahasa dan Sastra Inggris, Ilmu Pemerintahan, Ilmu Perpustakaan.
Dekan dan civitas akademika Fakultas Adab-Sastra dan Kebudayaan Islam IAIN STS Jambi, mengucapkan selamat datang di kampus Siginjai Emas dan terimakasih kepada saudara-saudari yang telah memilih fakultas ini, kami akan membimbing dan melayani kepentingan anda dalam membangun masa depan dengan penuh profesionalitas, kebaikan dan tradisi ilmiah. Yakinlah bahwa pilihan anda adalah pilihan yang tepat karena Fakultas Adab-Sastra dan kebudayaan Islam telah siap melahirkan sarjana yang memiliki keunggulan akademik dan profesionalitas yang kompetitif di bidangnya dan.memiliki prospek market kerja yang kompetitif baik di tingkat lokal, nasional maupun global.

0 komentar:

Posting Komentar